DISKON HOSTING 50% CEK PROMO

AKUNESIA

Kontak Info

Jl. H. Kocen No. 202, Kalimulya, Cilodong, Depok, Jawa Barat, 16413

089610002112 (Whatsapp Only)

[email protected]

CEK PROMO

Acceptable Use Policy (AUP)

Acceptable Usage Policy ini adalah kebijakan aturan penggunaan fasilitas Akunesia yang tercakup dalam layanan yang digunakan pelanggan.

 

Isi Website

 

Pelanggan dilarang untuk memuat isi website yang bersifat dan/atau berhubungan dengan:

 

– Pornografi, perjudian, SARA, penghinaan, dan kesusilaan umum.

– Hal-hal yang dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan teror.

– Materi yang mengandung unsur hak cipta tanpa seizin pemiliknya.

– Materi yang dapat digunakan untuk hal-hal yang mengganggu semua pihak.

– Ponzi, skema piramida, penipuan, phishing, dan tindakan penipuan lainnya.

– Transaksi/jual beli obat-obatan secara online tanpa izin yang valid (SIA) atau tidak sesuai dengan aturan dari BPOM.

– Materi lain yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia.

– Materi yang dilarang oleh pihak ISP atau Datacenter.

 

Penggunaan Akun Hosting

Pelanggan dilarang untuk menggunakan akun hosting untuk:

 

– Mengirimkan email massal dan/atau SPAM (lebih detail akan dijelaskan dalam pasal lain).

– Memasang BOT IRC, PsyBNC, dan proses-proses yang berkaitan dengan IRC.

– Web Proxy, Mail Proxy, dan jenis-jenis proxy lainnya.

– Mengunduh file menggunakan fasilitas hosting baik melalui shell maupun cara lain.

– Melakukan DDOS, port scanning, sniffing, dan eksploitasi sistem.

– BitTorrent atau aplikasi Peer to Peer lainnya.

– Digunakan tanpa domain publik yang terdaftar (spoofing). Akun hosting yang domainnya kadaluwarsa atau tersedia (dapat didaftarkan siapa pun) akan dihentikan layanannya.

– Menyimpan file-file yang dilarang pada pasal “Isi Website”.

– Jenis-jenis penggunaan yang dilarang oleh ISP atau Datacenter.

– Penambangan/mining cryptocurrency.

 

Pada layanan Unlimited Hosting, berlaku kebijakan penggunaan sumber daya sebagai berikut :

 

Unlimited Hosting tidak boleh digunakan untuk penyediaan layanan berikut:

– Streaming Video.

– Online Storage* (hanya diizinkan hingga 5GB dari isi web, bukan asset konten yang disimpan).

– File Sharing.

– Image Hosting.

 

*Definisi “Online Storage” yang diizinkan dalam batas 5GB adalah aktivitas penyimpanan file-file yang tidak menjadi komponen utama dalam menampilkan website dan/atau ditujukan untuk didownload.

 

Jenis file yang masuk kategori ini adalah:

 

– File .pdf, .doc, .xls, dan berbagai ekstensi file lainnya.

– File log atau jenis file lain yang ter-generate otomatis dari website.

– File-file yang disubmit oleh pengunjung, misalnya file dari halaman form penerimaan dokumen, tugas, dan dokumen e-learning, file untuk sistem informasi tertentu.

 

Jika website atau sistem informasi Anda membutuhkan penyimpanan file-file jenis di atas, maka kami sarankan Anda menggunakan layanan Cloud Hosting yang memiliki fitur dedicated space yang juga dijamin backup-nya.

 

Pelanggan tidak diperkenankan untuk menyimpan file yang berukuran lebih dari 1GB/file. Oleh karena itu, Akunesia berhak menghapus file tersebut tanpa adanya jaminan restore (dikembalikan dari backup). Email notifikasi akan kami kirimkan setiap kali penghapusan dilakukan.

 

Batas inodes dalam satu akun hosting adalah 250.000 inodes. Penambahan file pada akun hosting tidak dapat dilakukan setelah jumlah inodes mencapai 250.000 dan akan mempengaruhi layanan yang terdapat di dalamnya, termasuk email, website, database, dan sebagainya.

 

Backup mingguan hanya akan dijalankan pada akun yang menggunakan disk space lebih kecil dari 5 GB dan/atau inodes lebih kecil dari 75.000. Apabila terjadi kerusakan pada server, pelanggan dapat kehilangan data dan Akunesia tidak akan bertanggung jawab atas hal tersebut.

 

Total penggunaan email pada satu akun hosting tidak diperkenankan melebihi 10 GB. Dan tidak diperbolehkan membuat banyak email random untuk kepentingan blast email.

 

Akunesia berhak untuk menghentikan layanan untuk akun hosting yang penggunaan spacenya di atas ketentuan tersebut dengan memberikan kesempatan 30 hari kepada pelanggan untuk mengupgrade ke layanan Cloud Hosting, VPS atau memindahkan akun hostingnya ke penyedia layanan lain. Dalam hal ini, Akunesia akan mengembalikan sisa dana yang dihitung secara pro-rata setelah dikurangi biaya domain dan biaya lain yang mungkin menjadi komponen biaya yang telah dibayarkan pelanggan. Tentunya hal ini tetap mengacu pada ketentuan refund di Akunesia.

 

Penggunaan Fasilitas E-mail

 

Pelanggan dilarang untuk menggunakan fasilitas e-mail dan fasilitas lain yang dapat berfungsi mengirimkan e-mail untuk:

 

– Mengirimkan SPAM dan/atau Unsolicited Mail, atau dengan sengaja menerima kedua hal tersebut.

– Melakukan pengiriman e-mail massal dengan alasan apapun dan/atau mail bombing.

– Mengirimkan lebih dari 120 e-mail per akun hosting.

– Mengirimkan materi-materi yang termasuk dalam kategori larangan pada pasal “Isi Website”.

– Jenis-jenis e-mail yang dilarang oleh ISP atau Datacenter.

 

Penggunaan Resource Hosting

 

Pelanggan dilarang menggunakan resource hosting berupa CPU, RAM, dan Storage secara berlebihan sehingga berpotensi atau telah mengganggu layanan terhadap pelanggan lainnya.

 

Untuk menjaga reliabilitas layanan hosting kepada semua pelanggan, akun hosting yang menggunakan resource CPU dan RAM rata-rata lebih dari 40% dari alokasi limitnya akan diturunkan ke jumlah CPU yang digaransi sebagai berikut:

 

– CPU 50% & RAM 1GB untuk paket Near/Medium.

– CPU 75% & RAM 2GB untuk paket Far

 

 

Sanksi Terhadap Pelanggaran

 

  1. Akunesia berhak untuk memutuskan kontrak tanpa jaminan pengembalian pembayaran dan menolak memberikan jaminan yang tertera dalam Term of Services.

  2. Jika menurut penilaian Akunesia, pelanggaran yang dilakukan oleh pelanggan bersifat ringan, maka Akunesia akan mengirimkan peringatan melalui e-mail kepada pelanggan yang bersangkutan.

  3. Akunesia berhak melakukan suspend dan/atau penghentian layanan pelanggan secara permanen, termasuk namun tidak terbatas pada pelanggaran AUP, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  4. Akunesia berhak untuk memberlakukan denda kepada pelanggan yang dengan sengaja melakukan pelanggaran.

  5. Akunesia berhak untuk mengambil alih kepemilikan domain apabila pelanggaran yang dilakukan cukup berat dan dilakukan dengan kesengajaan.

 

Penanganan Pelanggaran/Abuse

Phising/gambling/pornography/scam/malware/fraud/DNS threat

 

  1. Pengecekan akan dilakukan terhadap laporan yang masuk. Apabila konten yang melanggar masih dapat diakses, Akunesia akan mengirimkan email notifikasi kepada Registrant/Reseller dan menghentikan semua layanan terkait.

  2. Akunesia akan memberitahukan kepada pelapor tentang tindakan yang telah diambil terkait dengan laporan abuse tersebut.

  3. Jika Registrant/Reseller telah merespons, akan dilakukan pengecekan untuk melihat apakah konten/abuse masih dapat diakses atau masih berlangsung. Layanan akan diunsuspend apabila konten/pelanggaran sudah tidak dapat diakses.

  4. Akunesia dapat mempertimbangkan dan mengambil tindakan suspend permanen apabila domain dinilai didaftarkan dengan sengaja untuk melakukan abuse/pelanggaran. Namun demikian, Registrant masih dapat mentransfer domain keluar.

 

DMCA/Copyright/Keluhan lain terkait Konten

 

  1. Email report akan diteruskan kepada Registrant/Reseller.  

  2. Akunesia akan membalas laporan yang masuk dan memberitahukan tindakan yang telah diambil.  

  3. Akunesia sebagai Registrar Domain tidak memiliki kendali atas konten dari domain dan tidak memiliki kewajiban untuk menghapus konten yang dilaporkan. Namun, jika konten tersebut ditempatkan di jaringan Akunesia, maka Akunesia berhak untuk menghapus konten yang secara sepihak dianggap melanggar atau menghentikan layanan terkait yang memungkinkan konten tersebut diakses oleh publik.

  4. Akunesia mengakui DMCA dan Google Transparency Report sebagai pihak yang memiliki legitimasi untuk menyatakan pelanggaran hak cipta dari konten. Oleh karena itu, apabila domain/website pelanggan dinyatakan melanggar hak cipta pada DMCA atau Google Transparency Report, maka Akunesia berhak menghapus konten atau menghentikan layanan terkait yang memungkinkan konten tersebut diakses oleh publik.

  5. Apabila ada laporan konten yang mengandung unsur hak cipta dan dianggap legitimate oleh Akunesia, maka Akunesia berhak menghapus konten atau menghentikan layanan yang terkait dengan konten tersebut.

 

Kontak Abuse

Untuk melaporkan segala bentuk aktivitas abuse,  Anda bisa menghubungi kami melalui:

Pelacakan Laporan Abuse  

Berikan laporan dengan detail dan lengkap agar kami dapat menyelidiki laporan abuse Anda dengan cepat.  

Setiap laporan yang dikirimkan via email [email protected] akan otomatis masuk ke dalam sistem trouble kami bia whatsapp, dan Anda dapat melakukan konfirmasi ke Cs Admin whatsapp Akunesia.

Disclaimer

Akunesia berhak mengubah kebijakannya kapanpun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Akunesia tidak bertanggung jawab atas email dan seluruh konten yang terpasang di situs pelanggan. Namun, kami memiliki prosedur untuk menangani setiap laporan atas layanan yang terdaftar di Akunesia.

Akunesia dapat memberikan informasi pengguna kepada pihak yang berwenang atau penegak hukum jika diperlukan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Layanan yang disediakan oleh Akunesia hanya boleh digunakan untuk tujuan yang sah dan tidak melanggar hukum.

.